3 (tiga) Manfaat Madu Bagi Anak-anak

Bermain di luar rumah serta bermain kotor-kotoran sangat disukai oleh anak-anak. Pada umumnya setiap orangtua merasa kuatir si kecil mudah terkena virus dan penyakit sehingga melarang anak-anaknya untuk bermain di luar rumah bersama teman-temannya. Karena biasanya anak-anak bila diserang virus mendapatkan penyakit langganan, seperti flu dan batuk.

Apabila memang merasa kuatir dengan kondisi seperti tersebut di atas, alangkah baiknya, setiap orangtua mengantisipasi dengan menjaga kondisi tubuh anak-anaknya dengan memberikan asupan makanan yang bergizi, serat, dan nutrisi yang cukup. 

Dan ketahuilah bahwa madu memiliki manfaat super untuk menjaga stamina tubuh anak, seperti: Madu Herbal Anak Thibby. Sedikitnya terdapat 3 (tiga) Manfaat Madu Bagi Anak-anak, antara lain.
  1. Madu Baik Untuk Pencernaan Anak
    Saking asyiknya bermain-main dn kotor-kotoran di luar rumah, anak-anak seringkali mengabaikan kebersihan tangan, bahkan tidak jarang mereka bisa langsung memakan sesuatu tanpa mencuci tangannya terlebih dahulu. Dari sinilah biasanya permasalahan muncul; banyak kita jumpai anak-anak yang mengalami masalah dengan pencernaannya. Di sini madu berperan penting untuk mengatasi masalah pencernaan si kecil.

    Berdasarkan hasil penelitian, beberapa jenis madu memiliki bakteri yang baik. Bakteri-bakteri baik ini akan membasmi bakteri jahat pada usus si kecil.
  2. Madu Bermanfaat Untuk Perkembangan Otak
    Masa anak-anak adalah periode emas (golden age) perkembangan otak anak. Lakukanlah secara teratur untuk memberikan anak satu sendok makan madu sebelum tidur karena ini mampu meningkatkan fungsi kerja otak.
  3. Madu Menjaga Stamina Tubuh dan Memberikan Energi
    Guna mencegah flu dan batuk sebab mudah sekali menyerang anak-anak serta supaya anak-anak senantiasa fit setiap hari, berikan madu secara rutin karena madu dapat menjaga daya tahan tubuh dan stamina. Selain itu, kandungan gula yang terdapat dalam madu bisa memberikan energi yang dibutuhkan anak-anak untuk menjalankan aktivitasnya.

Madu Herbal Anak: Thibby
Suplemen untuk imunitas dan kecerdasan anak

Anda berminat? 
Hubungi: 085721109590 atau 331E15DB (BBM)

Demikianlah 3 (tiga) Manfaat Madu Bagi Anak-anak - Banyak sekali faedah dari madu yang bisa dirasakan oleh tubuh kita. Apakah Anda pun sudah membiasakan memberikan si kecil asupan madu? Kalau belum, mari kita mulai sejak hari ini :)

Related Posts:

Followers